Selasa, 06 Juni 2023

Maldini Dipecat, Pemain Milan Bingung

Rafael Leao. Foto: AP/Luca Bruno

DPNTimes, Sport - AC Milan dikabarkan memecat Paolo Maldini selaku eksekutif olahraga klub. Rafael Leao seperti menunjukkan instruksi sebuah kebingungan terkait hal itu.

Leao padahal beberapa hari yang kemudian duduk bareng Maldini dan Daniel Massara, untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Dua orang itu kini sudah tak lagi di Milan karena dipecat.

Pemain asal Portugal itu nampaknya mengonfirmasi kabar mengagetkan dari klub. Leao timbul di Twitter pribadinya dengan emoji berpikir.

La Repubblica dan media Italia lainnya mengklaim bahwa skuad terkejut sekaligus geram dengan kabar dipecatnya Maldini dan Massara. Sandro Tonali dan Theo Hernandez turut kesal, padahal sempat mengakui tugas Maldini dalam mewakili sejarah klub.

Paolo Maldini melakukan pertemuan dengan pemilik klub, Gerry Cardinale. Dalam konferensi itu, Maldini datang bareng Massara sebagaitangan kanannya dalam melakukan peran di Milan.

Pertemuan itu dimaksudkan untuk menetapkan seni manajemen klub untuk demam berita depan. Calciomercato melaporkan pembahasan berjalan sangat jelek utamanya antara Maldini dan kepala RedBird Cardinale.

Imbas dari tidak adanya kecocokan terkait strategi klub, Maldini dan Massara dipecat, bukan mengundurkan diri. Ini bermakna transformasi total struktur ada di pimpinan klub, yang sebelumnya Maldini dan Massara bertanggung jawab atas transfer dan negosiasi perjanjian .

Sumber: detikdotcom

Share:
CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Postingan Populer

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERBA-SERBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES